Investasikan dalam real estat: apa yang perlu Anda ketahui

Anda di sini karena Anda mulai sebagai investor real estat. Anda mungkin berpikir bahwa itu terlihat luar biasa ketika Anda melihat keseluruhan gambar. Nah, jangan khawatir karena Anda akan belajar beberapa hal dan semakin Anda tahu, semakin mudah.

Hubungi orang yang ingin mengejar tujuan yang sama. Banyak orang ingin berpartisipasi dalam investasi real estat. Itulah sebabnya banyak komunitas memiliki grup perusahaan dan klub yang fokus pada minat ini. Jika kekurangan di daerah Anda, periksa forum online untuk investor lain. Campur dan aduk, belajar dari orang yang sama.

Jangan terbakar ketika Anda berinvestasi di real estat. Jika Anda memiliki beberapa kesuksesan di awal, jangan menjadi terobsesi dengan real estat. Jika Anda menghabiskan seluruh waktu Anda dengan kegiatan ini, Anda ingin mencari teman, keluarga, dan aus, yang dapat menghabiskan banyak uang.

Ketika memutuskan untuk membeli properti atau tidak, pertimbangkan bagaimana itu menarik atau penyewa potensial. Tidak ada properti yang bernilai uang Anda jika Anda tidak ingin menjual atau menyewanya, maka pertimbangkan perspektif pembeli. Berapa lama Anda bisa menjual? Seberapa tinggi penghasilan Anda? Ini semua hal yang perlu dipertimbangkan dari perspektif pembeli sebelum membeli.

Sebagai seorang investor, Anda harus berpikir secara realistis tentang cara membagi waktu yang tersedia. Masalah dengan penyewa bisa memakan waktu lama untuk Anda. Jika Anda tidak punya waktu untuk mengelola, pertimbangkan untuk menyewa seorang manajer properti untuk melakukannya untuk Anda.

Apakah biaya sewa yang dibebankan akan menutupi biaya pembayaran pinjaman? Ini investasi yang bagus. Tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki hipotek.


Memperoleh pembiayaan yang terjangkau saat berinvestasi di real estat sangat penting untuk kesuksesan. Periksa dengan hipotek atau agen bank Anda tingkat bunga dan pembayaran hipotek bulanan sebelum penawaran. Pastikan bahwa pembayaran hipotek bulanan dapat ditanggung dengan sewa properti.

Setelah pemeriksaan yang tepat, cobalah untuk mempertimbangkan biaya perbaikan yang diperlukan sebelum membeli. Ini termasuk semua perbaikan yang dilakukan sebelum penjualan. Jika Anda berencana untuk menyewanya, juga mencadangkan anggaran pemeliharaan. Biarkan ruang bantalan kecil menemukan apa manfaat Anda nantinya.

Buat prioritas tepat waktu. Waktu orang lain sama berharganya dengan Anda, terlepas dari apakah orang tersebut adalah investor lain, kontraktor atau agen. Jika Anda menghargai waktu mereka, mereka akan sering menghormati Anda sebagai pribadi dan sebagai mitra bisnis. Sebagai hasilnya, itu dapat menciptakan hubungan yang langgeng untuk kepentingan tujuan akhirnya.

Ketika datang ke agen real estat, cari agen yang memiliki pengalaman. Bagaimanapun, Anda menginginkan seseorang yang dapat menavigasi labirin untuk membeli properti. Ini hanya dapat dilakukan melalui agen real estat yang terhubung dengan baik. Pada awalnya, pergi dengan perusahaan yang berpengalaman.

Jangan masuk ke investasi real estat saat masih basah di belakang telinga. Temui orang lain yang berbisnis dan belajar dari pengalaman mereka. Bergabunglah dengan klub real estat. Baca buku dan kunjungi situs web yang menawarkan saran dan informasi tentang investasi real estat. Jangan berinvestasi sampai Anda benar-benar tahu apa yang Anda lakukan.

Seberapa serius perasaan Anda ketika berinvestasi di real estat? Anda tidak pernah tahu, itu bisa menjadi Donald Trump berikutnya. Tentu saja, buat keputusan investasi yang tepat untuk Anda dan selalu pertimbangkan risiko dan imbalannya. Ini akan baik untukmu.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>